Kantor cabang Melilea International di indonesia: Melilea Jakarta | Melilea Bekasi | Melilea Tangerang | Melilea Depok | Melilea Bogor | Melilea Bandung | Melilea Semarang | Melilea Surabaya | Melilea Medan | Melilea Makassar

Penyembuhan Naturopaty Dengan Melilea Greenfield

Penyembuhan Naturopaty Dengan Melilea Greenfield

Penumpukan ToksinPada dasarnya 90% penyakit yang kita derita berawal dari USUS. Penegasan ini dikemukakan oleh seorang Dokter Pengobatan yang sangat Terkenal DR.HARVEY W. KELLOGS ….”beliau tidak menemukan usus yang Normal dari 22.000 pasien yang didiagnosa langsung oleh dirinya sendiri. Dan beliau berkesimpulan bahwa dari 100.000 Usus Besar hanya 6% yang benar-benar Normal (Itupun kebanyakan dari usus Anak-anak)…”
Nabi Muhammad SAW bersabda “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” ( H.R. Muslim)..”
Nabi Muhammad SAW bersabda “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” ( H.R. Muslim)..”
Pola Makan dan Gaya Hidup yang tidak disiplin penyebab utama timbulnya penyakit.Makanan yang dimakan tiap hari akan meninggalkan sisa pada permukaan dinding usus. Tumpukan sisa
makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid (bahan beracun). Selanjutnya toxid (bacteri, fungi, dan parasit) akan lepas ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin (racun) dalam darah. Karena semua makanan yang kita konsumsi adalah makanan yang banyak mengandung, Pengawet, Pewarna, Perasa buatan, Peptisida atau Pupuk Serangga serta udara yang kita hirup sudah tidak murni dan banyak mengandung Toxin/Racun, maka dalam waktu singkat toksin/racun tsb akan dapat menemukan jalan masuk ke dalam darah, dan menyerang 3 ( tiga) fungsi toksifikasi salah satu manfaat melilea adalah membersihkan racun dari 3 fungsi penyaringan tubuh agar tubuh menjadi lebih sehat :

Tubuh mempunyai 3 sisten detoxifikasi

1.    Sistem pencernaan (perut, isi perut, usus besar);
2.    Sistem Endokrin (kelenjar pituary, kelenjar adrenal, kelenjar Tiroid/gondok, kelenjar pankreas dan kelenjar seks;
3.    Sistem Penyaringan (hati, kulit, rahim dan ginjal).

Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit kronis di jaman modern antara lain: kanker, tumor, sembelit, wasir, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus, rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek- flek pada wajah, haid tidak normal, menopause, dan penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur dan sebagainya, karena itu dengan makanan organik melilea yang salah satunya bermanfaat untuk Mendetoxifikasi sistem penyaringan ini, karena salah satu manfaat melilea untuk memberikan kekuatan tubuh dalam membuang racun tubuh.

Para Ahli Menyatakan, sbb:
Sir Arbuthnot Lane, M. D – London : “Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia di masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal”

Dr. Norman Walker, Dsc, Ph. D – USA : “Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis dan lain-lain”

Henry B Beyler seorang Doktor di USA telah membuat 4 (empat) kesimpulan dari pengalaman beliau di bidang kesehatan selama 55 (lima puluh lima) tahun :

1.    Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun/toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri khasiat melilea juga membersihkan usus dari racun yang menumpuk akibat salah makan.
2.    Dalam banyak kasus penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut dapat membawa kematian, melilea adalah bukan obat namun salah satu khasiat melilea adalah mengobati secara Naturopathy.
3.    Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk mengusir penyakit dan menguatkan tubuh dan melilea .
4.    Naturopati memadukan teori dan praktikal pemahaman pengobatan alami, manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus-menerus di dalam tubuh.

jadi pilih yang alami melilea memilik khasiat dan manfaat untuk , makanan agar kenyang :-) detoxifikasi dan Naturopathy
agar kita terhindar dari penyakit kronis yang tidak bisa di sembuhkan obat, mengapa, karena penyakit ini adalah di karenakan fungsi tubuh anda yang melemah, dikarenakan toxin dalam tubuh, keracunan tubuh dari kimia



Kenapa Di sebut Penyakit modern, yaa karena penyakit ini hadir di zaman modern karena proses pengolahan makanan yang syarat kimia, dan sedikit sekali makan sayur terutama sayur organik, karena itu khasiat melilea bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sayur anda setiap hari untuk terhindar dari penyakit modern

Pembuangan Toksin dari Dalam Tubuh
Selain memberikan nutrisi yang lengkap, sayuran yang mengandung lebih dari 20 jenis tanaman organik ini mempunyai kemampuan untuk menyerap kandungan racun dalam sistem pencernaan. Saat itulah ia menempel didinding usus dan menarik racun (toksin) yang menempel dan mengendap menjadi kerak. Tak hanya toksin yang ditarik, melainkan juga lemak dan kolestrol yang mengotori usus, lalu membuangnya dalam bentuk tinja. Jangan kaget, saat ke belakang, Anda akan mengeluarkan tinja yang panjang tanpa putus, seperti lengket satu sama lain, dan ringan di atas air. Itulah pertanda bahwa toksin dan endapan lemak dalam usus dan lambung telah dibersihkan dalam waktu 4-7 hari.
Kotoran dinding usus yg sudah menebal dan mengeras beberapa tahun (selama hidup) akan keluar bersamaan pada saat BAB. Setelah itu anda akan merasakan tubuh yang ringan dan segar. Dalam hitungan belasan hari saja, penyakit yang bertahun-tahun merisaukan Anda akan sirna. Bahkan, kulit Anda akan menjadi lebih halus, cerah, dan sehat, sehingga anda terlihat lebih muda 10 (sepuluh) tahun. Ini adalah gambar toksin yang berhasil dikeluarkan melalui proses buang air besar.
toksin-keluar1.jpg

Reaksi Pemulihan
Berdasarkan teori “Pengobatan Alami” jika anda mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik, tubuh akan mengalami 4 (empat) tahap “reaksi pemulihan”

Reaksi Awal

Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik akan terjadi proses detoksifikasi dan pembersihan organ. Metabolisme tubuh menjadi aktif dan reaksinya sbb ; kontrol emosi meningkat, sistem imunitas bertambah, tidak merasa letih, raut muka menjadi ceria, kulit menjadi cerah, sex meningkat, dan pada sebagian orang dalam jangka pendek akan terasa sedikit pusing karena kontrol emosi meningkat sehingga kurang tidur.
Masa Proses Detoksifikasi
Melilea Greenfield Organic akan menjadikan ; metabolisme tubuh meningkat, toksin keluar dari tubuh, tubuh menjadi basa karena asamnya dikurangi, buang air besar berwarna gelap, pada sedikit orang mungkin mengalami gatal-gatal, dahak, batuk, sakit tekak, dan influenza, sebagian wanita akan mengalami darah haidnya bertambah, atau mungkin mengalami sedikit haidnya.
Masa Sakit Sementara (healing crisis)
Nutrisi pada makanan organic dan bahan-bahan penghilang toksin akan memperlancar peredaran darah serta merangsang proses pemulihan tubuh secara alami.
Semasa proses detoksifikasi dimana tubuh sedang mengalami proses pemulihan tubuh akan bereaksi, jika anda mengidap penyakit sakitnya akan sedikit terasa dan itu pertanda baik bahwa penyakit akan segera hilang dalam waktu singkat.
Masa Keletihan Ketika Pertumbuhan Kembali Sel
Sel-sel tubuh akan tumbuh kembali itu dapat menyebabkan sedikit rasa letih, tetapi tidak akan berlangsung lama. Hal ini semata proses penyembuhan sedang berlangsung.
Setelah mengalami 4 (empat) tahap tersebut, fungsi tubuh menjadi aktif kembali, anda akan merasa lebih bertenaga, sehat, kulit menjadi lembut dan berseri-seri, bintik hitam dan bintik penuaan akan lenyap dan wajah anda menjadi lebih menarik.
Catatan : ke-4 reaksi tersebut bukan efek samping, tetapi reaksi pemulihan, yang akan hilang dalam waktu singkat. Tetap teruskan pemakaian.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Riki Okta, Published at 14.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar